Jumat, 15 Maret 2013

Obat Asam Urat tradisional

Obat Asam Urat

Obat asam urat yang aman dengan obat asam urat tradisional pilihan, sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati asam urat!.
Selamat datang di situs resmi obat asam urat yang merupakan Agen Pusat Jelly Gamat Gold G terbesar dan terbaik di Indonesia. Dengan bangga kami menawarkan produk unggulan kami yaitu Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold yang merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang berkualitas tinggi, ampuh mengatasi berbagai penyakit tanpa efek samping. Adapun penyakit yang dapat disembuhkan antara lain asam urat, asam lambung, maag kronis, hepatitis, stroke, diabetes, tumor, penyakit ginjal, darah tinggi, kolesterol tinggi, lupus dll. (Obat Asam Urat)
Obat Asam Urat – Sebagai agen resmi, kami memberikan pelayanan lain dari pada yang lain, Untuk pemesanan 4 botol (350 ml) ke bawah, kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Dengan begitu anda tidak khawatir barang tidak sampai ke tangan anda. Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik cara pemesanan Jelly Gamat Gold G

Penyakit Asam Urat

obat asam uratObat Asam Urat – Seperti yang kita ketahui sebelumnya, penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang sangat rentan di derita oleh masyarakat indonesia maupun dunia dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut diakibatkan karena pola makan masyarakat saat ini yang kurang sehat.
Salah satu sumber mengatakan bahwa penyakit asam urat merupakan “Penyakit Orang Kaya“. Penyakit ini juga di Inggris dikenal sebagai penyakit para raja karena diderita oleh sejumlah raja, termasuk Raja Henry VIII dari Inggris. Selain raja, orang terkenal seperti pelukis Leonardo da Vinci juga menderita penyakit ini.
Secara definisi penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut.
Memang banyak pengobatan asam urat yang di jual di pasaran, namun kebanyakan diantaranya bersifat sementara dan berefek samping. Maka dari itu, kami memberikan solusi paling tepat untuk anda yaitu obat asam urat Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan asam urat secara alami sampai tuntas tanpa efek samping. Mungkin anda bertanya, apakah obat asam urat Jelly Gamat Gold G benar-benar ampuh? Dan kandungan apa saja yang membuatnya begitu sangat ampuh? simak penjelasannya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Asam Urat Terbaik

Obat Asam Urat – Anda pernah mendengar khasiat hewan laut teripang yang ampuh untuk mengobati penyakit asam urat sebelumnya? Bagi yang belum, kini kami akan menjelaskannya. Teripang adalah hewan laut yang hidup di dasar laut, dari 1200 spesies hanya ada 40 spesies saja yang dapat di konsumsi dan tentunya hanya ada satu spesies saja yaitu spisies Stichopus Variegatus. Teripang laut yang juga dikenal dengan gamat emas ini mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit.
obat asam uratKandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen, gamapeptide dan bio active element. Bukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat emas ini lah yang menjadi bahan utama obat asam urat Jelly Gamat Gold G.
Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.
Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (obat asam urat)
Penelitian diatas menjadi salah satu bukti kuat akan kandungan teripang yang mampu menumpas kristal kristal asam urat secara alami. Namun bukan hanya itu, kami juga mempunyai bukti nyata, sebagaimana kesaksian konsumen kami berikut ini yang mendapatkan kesembuhan luar biasa setelah mengkonsumsi obat asam urat Jelly Gamat Gold G.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G

obat asam uratN a m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?
Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
obat asam uratN a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
Kisah nyata diatas hanya sebagian kecilnya saja, karena masih banyak konsumen kami lainnya yang sudah membuktikan kehebatan kandungan teripang dari spesies terbaik yang hanya ada pada obat asam urat Jelly Gamat Gold G. Sekarang, giliran anda yang membuktikannya sendiri.

sumber:http://obatasamuratt.com/

Tidak ada komentar: