Jumat, 15 Maret 2013

obat asam urat

obat asam urat

.
Kalau anda mencari obat asam urat yang alami dann tidak ada efek samping tidak ada salahnya menyimak penjelasan di bawah ini.

Jelly gamat merupakan obat asam urat terbuat dari ekstrak teripang gamat pilihan terbaik , Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat

Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Jadi secara penelitian memang jelly gamat sangat layak menjadi solusi untuk obat asam urat yang banyak di derita masyarakat indonesia, tetapi bukan penelitian saja yang mendukung jelly gamat bisa dijadikan obat asam urat bahkan sudah puluhan ribu orang yang yang telah membuktikan betapa ampuhnya jelly gamat sebagai solusi untuk mengobati asam urat sebagai bukti kami sajikan beberapa kisah nyata orang-orang yang telah berhasil dan sembuh dari asam uat dengan mengkonsumsi jelly gamat...simak kisahnya di bawah ini

obat asam urat
obat asam urat
Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

obat herbal asam urat
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

obat asam urat tradisional
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.


cara terbaik mengobati asam urat
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.Ibu Hj. Baiq Sukarni sangat bersyukur atas kesembuhannya “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tuhan karena alhamdulilah sekarang saya sudah sembuh

 Setelah anda menyimak testimoni di atas anda sudah yakin bahwa jelly gamat atau gold g sea cucumber bisa di jadikan solusi untuk obat asam urat yang manjur, testimoni ini bukan rekayasa atau tipuan belaka tetapi benar-benar asli sesuai dengan aslinya dan di muat apa adanya......atau anda masih ragu silakan simak lagi jelly gamat bisa memberantas asam urat yang langsung di muat oleh majalah trubus.

sumber:http://www.agentricajus.web.id/2013/01/obat-asam-urat.html

Tidak ada komentar: